Begini Curhat Raisa Setelah Menjadi Seorang Ibu

Begini Curhat Raisa Setelah Menjadi Seorang Ibu
Raisa dan Hamish Daud beserta putrinya. Foto: Instagram/Hamishraisa_couple

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa menyampaikan curahan hati setelah kini menjalani peran sebagai seorang ibu. Dia menyebut kehadiran anak pertama ini telah membuka kekuatan dalam dirinya.

Hal tersebut disampaikan Raisa lewat sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dia mengunggah potret tangan dan sekilas wajah bayi perempuannya.

Baca juga: Pulang ke Rumah, Raisa: Masih Meriah Banget

"Anakku tersayang, terima kasih telah membuka kekuatan dalam diriku dengan caramu yang halus," tulis Raisa sebagai keterangan foto di akun Instagram miliknya, Minggu (3/3).

Begini Curhat Raisa Setelah Menjadi Seorang Ibu
Unggahan pertama Raisa pascamelahirkan.

Unggahan pelantun Kali Kedua itu spontan menuai komentar dari netizen. Banyak fan yang masih mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dari pernikahan dengan Hamish Daud.

Baca juga: Semringah Jadi Ibu, Raisa: I'm On Mama Duty

Seperti diketahui, Raisa melahirkan anak pertama pada Selasa (12/2) dini hari lalu. Bayi perempuannya dilahirkan lewat operasi caesar di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Penyanyi Raisa menyampaikan curahan hati setelah kini menjalani peran sebagai seorang ibu. Dia menyebut kehadiran anak pertama ini telah membuka kekuatan dalam dirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News