Begini Jurus Menantu Jokowi Membabat KKN di Pemko Medan, Mantap!

Begini Jurus Menantu Jokowi Membabat KKN di Pemko Medan, Mantap!
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) dalam Rapat Koordinasi terhadap Pelaksanaan Tugas Kedeputian Koordinasi dan Supervisi Terhadap Pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP) Wilayah Sumut di Balai Kota, Selasa (6/9). Foto: Humas Pemko Medan

jpnn.com, MEDAN - Pemerintah Kota (Pemko) Medan berkomitmen menghilangkan korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN) di kotanya. 

Karena itu, Wali Kota Medan Bobby Nasution terus berkolaborasi dengan berbagai pihak agar pemerintahan bersih, transparan, serta tidak ada unsur KKN.

Bobby Nasution menyampaikan hal tersebut dalam Rapat Koordinasi terhadap Pelaksanaan Tugas Kedeputian Koordinasi dan Supervisi Terhadap Pencapaian Monitoring Center for Prevention (MCP) Wilayah Sumut di Balai Kota, Selasa (6/9). 

Bobby Nasution berharap, melalui rapat ini, Pemko Medan benar-benar menerapkan dan menjauhi segala bentuk tindak pidana korupsi sekaligus meningkatkan MCP di Kota Medan.

"Kami sangat mendukung kegiatan monitoring MCP terkait manajemen aset daerah dan optimalisasi pajak daerah di Kota Medan ini. Karena itu, kami siap memberikan data yang diperlukan agar rapat ini berjalan dengan baik,” kata Bobby Nasution.

Selain itu, kata Bobby, Pemko Medan siap menerima saran dan kritik agar manajemen aset dan optimalisasi pajak daerah di Kota Medan dapat berjalan dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Tujuannya ialah mewujudkan Pemko Medan yang bersih dan transparan.

Guna mencapai ini semua, orang nomor satu di Pemko Medan ini mengajak agar seluruh jajaran Pemko Medan berkomitmen penuh untuk bersama-sama memperbaiki MCP di Kota Medan. 

Begini jurus Wali Kota Bobby Nasution membabat tuntas perilaku KKN di Pemko Medan, simak selengkapnya   

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News