Begini Kiat Sistematis Kemenpora Meningkatkan Prestasi Olahraga

Begini Kiat Sistematis Kemenpora Meningkatkan Prestasi Olahraga
Kabiro Humas dan Hukum Kemenpora Amar Ahmad. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Biro Humas dan Hukum Kemenpora menggelar Media Gathering dan seminar Kepemudaan dan Keolahragaan dalam Tantangannya di Masa Depan. Jumat (24/6) siang.

Acara tersebut dibuka oleh Kepala Biro Humas Hukum Amar Ahmad bersama Asisten Deputi Pembibitan dan IPTEK Olahraga Washinton dan Kepala Bagian Humas dan Hukum Agus Prayitno.

Amar menjelaskan bahwa kegiatan merupakan acara yang rutin digelar setiap tahun sehingga melalui kegiatan ini hubungan baik dengan media dapat terus di lanjutkan.

"Kemenpora dengan rekan-rekan wartawan lebih bersinergi lebih baik untuk kedepannya. Untuk keluhan dan masukan dari teman media, tolong disampaikan. Kita membutuhkan saran dan kritik untuk bisa memberikan yang terbaik,” tambahnya. 

Sementara Washinton yang hadir sebagai nara sumber memaparkan Tantangan Keolahragaan di Masa Depan.  Menurut  Washinton, sekarang ini kita akan menghadapi even internasional, seperti Olimpiade Barsil 2016 dan terget kita di Olimpiade Brasil 2016 ini masuk peringkat 30. 

"Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk memajukan prestasi olahraga di negara kita yaitu dengan pengadaan dan pengelolaan sarana prasarana latihan, tekad yang kuat dari para atlet dan pelatih.

“Sistem pembinaan yang terpola yang tersusun secara rapi dan jelas dengan diikuti penyelanggaraan suatu kejuaraan pada setiap tahunnya untuk melihat hasil dari pembinaan yang telah dijalankan," kata Washinton.(dkk/jpnn)

JAKARTA - Biro Humas dan Hukum Kemenpora menggelar Media Gathering dan seminar Kepemudaan dan Keolahragaan dalam Tantangannya di Masa Depan. Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News