Begini Kondisi Ria Irawan Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Begini Kondisi Ria Irawan Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit
Ria Irawan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ria Irawan mengabarkan kondisi terkini setelah dirinya kembali dirawat di rumah sakit. Dia menyebut kepalanya sakit dan beberapa bagian tubuh susah digerakkan karena kanker yang dialami.

"Morning day 1, rawat inap lagi di RSCM gedung A, karena kepala kembali terasa sakit, tangan, dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar," ungkap Ria lewat akun Instagram miliknya, Selasa (19/11).

Tidak hanya itu, pemain film Madame X tersebut juga mengalami kesulitan saat berbicara.

"Berbicara juga kembali sedikit sulit, ini semua karena 'masa' yang di bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur," sambungnya.

Meski begitu, Ria Irawan memastikan bakal tetap semangat untuk sembuh dari kanker. Ajakanya yang sama disampaikannya juga untuk semua followers.

"Tetap semangat semua," ujar perempuan 50 tahun itu.

Diketahui, kondisi Ria Irawan yang tengah berjuang sembuh dari kanker dikabarkan kembali menurun. Dia bahkan harus kembali dilarikan ke IGD Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta pada Senin (18/11).

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh suami Ria Irawan, Mayky Wongkar saat dihubungi awak media. Dia mengakui kondisi Ria Irawan sempat menurun sehingga harus dirawat di RSCM.

Ria Irawan sudah berjuang sembuh dari kanker sejak 2012 silam. Bahkan dirinya sempat dinyatakan pulih.(mg3/jpnn)

Ria Irawan memastikan bakal tetap semangat untuk sembuh dari kanker. Ajakanya yang sama disampaikannya juga untuk semua followers.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News