JPNN.com

Ria Irawan Bisa Dikunjungi, Tetapi Ada Syaratnya...

Senin, 16 September 2019 – 12:55 WIB Ria Irawan Bisa Dikunjungi, Tetapi Ada Syaratnya... - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Ria Irawan sudah diizinkan pulang dan diperbolehkan dikunjungi oleh sahabat. Namun ada beberapa syarat yang perlu diperhatikan tamu saat menengok Ria Irawan.

Hal tersebut disampaikan oleh kakak Ria Irawan, Dewi Irawan. Dia berpesan agar sahabat yang ingin mengunjungi Ria tidak merokok.

"Untuk saudara-saudara, sohib-sohib Ria, jika ingin jenguk Ria di rumah, kami mohon untuk tidak merokok dan vape di depan, dekat Ria," ungkap Dewi Irawan lewat akun Instagram miliknya, Senin (16/9).

Menurut Dewi, adiknya itu tidak tahan godaan untuk merokok. Sehingga perlu dijauhkan untuk penyembuhan.

"Karena Ria itu 'iman'-nya lemah kalau lihat rokok/vape. Jika ingin membawa buah tangan untuk Ria, tolong kasih makanan sehat. Ingat hindari 4P (pengawet, pemanis, pewarna, dan perasa) juga jangan bawain gorengan," lanjut Dewi.

Sementara, Ria yang sempat dirawat intensif karena kanker telah diizinkan pulang ke rumah oleh pihak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Dia diperbolehkan pulang sejak 13 September 2019 lalu.

Ke depan Ria Irawan bakal menjalani serangkaian pengobatan jalan. Salah satunya yakni radiasi sampai 10 kali.

Pemain film Madame X itu mengidap kanker endometrium atau kanker dinding rahim sejak 2014. Sel kanker tersebut kini telah menyebar ke otak dan paru-paru. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...