Mari, Doakan Ria Irawan Agar Lekas Sembuh

Mari, Doakan Ria Irawan Agar Lekas Sembuh
Ria Irawan dijenguk Melly Goeslow dan Lala Karmela. Foto: Instagram/Dewi Irawan

jpnn.com, JAKARTA - Artis Ria Irawan dikabarkan kembali menjalani perawatan di rumah sakit. Perempuan 50 tahun itu harus kembali menjalani pengobatan kanker kelenjar getah bening stadium 3 yang dideritanya.

Kabar itu diketahui dari unggahan di Instagram kakak kandung Ria Irawan, Dewi Irawan. Dalam unggahannya, dia mengungkap kondisi sang adik yang kembali lemah sejak awal Agustus lalu.

BACA JUGA: Ria Irawan Beber Alasan Tak Mau Berobat ke Luar Negeri

"Haqul yaqqin Allah SWT maha Pengatur skejul. Sebelumnya sudah senang banget sambil nunggu syuting fase 2 film #imperfect (break satu bulan). Bisa liburan bentar lah. Juga setelah 'wrap' syuting webseries satu bulan #ACI," tulis Dewi Irawan sebagai keterangan foto yang diunggah 20 Agustus lalu.

"Tapi Allah SWT nyuruh tolongin Ria yang lagi drop. (Alhamdulillah kondisi ibu sudah jauh membaik, di rumah dan ada suster yang jaga). Alhamdulillah punya suami @lucafmarini yang sangat pengertian, beruntung juga kami tinggal berdekatan. Cinta dan kasih sayang sesama saudara kandung. Bila yang satu sedang lemah, saudara-saudara yang lain harus bantu menguatkan," sambungnya.

Diketahui, Ria Irawan divonis menderita kanker kelenjar getah bening stadium 3 sejak September 2014. Pemain film Biola Tak Berdawai itu terlihat tetap semangat menjalani pengobatan, hingga akhirnya dinyatakan sembuh pada 2109.(mg7/jpnn)


Aktris Ria Irawan dikabarkan kembali menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News