Begini Kondisi Sopir Truk Pertamina yang Kecelakaan di Cibubur

Begini Kondisi Sopir Truk Pertamina yang Kecelakaan di Cibubur
Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman kepada awak media di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Selasa (19/7). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi mengungkap kondisi sopir truk Pertamina yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman mengatakan sopir dan kernet truk tersebut kini sudah berada di Polres Metro Bekasi Kota.

Kedua orang itu menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan guna mengungkap penyebab peristiwa tersebut.

"Untuk sementara, saksi ini, sejauh ini sopir dan kernet masih dilakukan penggalian karena psikologi harus kami jaga. Kalau ada dalam tekanan kami lakukan pemeriksaan dan dilakukan penyelidikan," kata Latif kepada wartawan, Selasa (19/7).

Latif menambahkan polisi juga bakal memeriksa kejiwaan sopir dan kernet termasuk tes urine.

Sebab, polisi tidak mau terburu-buru dalam memeriksa sopir dan kernet tersebut.

"Kami juga masih melihat kondisi sopir juga, mereka dalam kondisi yang terguncang jiwanya, kami tidak serta merta menyalahkan," ujar Latif.

"Kami harus pastikan kejiwaannya, kesehatan sehingga pada saat dilakukan pemeriksaan dia sudah memenuhi syarat," sambung Latif.

Polisi mengungkap kondisi sopir truk Pertamina yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News