Begini Kondisi Terakhir Pencuri Celana Dalam Perempuan

Begini Kondisi Terakhir Pencuri Celana Dalam Perempuan
Pelaku sudah dijebloskan ke sel tahanan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TERNATE - Ada-ada saja tingkah EA alias Erwin warga Kelurahan Fitu Ternate Selatan. Bagaimana tidak, pria berusia 24 tahun ini disel lantaran mencuri pakaian dalam seorang wanita, Aya (27) yang juga warga Fitu.

Apesnya, aksi Erwin ini diketahui Aya. Aya lantas berteriak dan diengar warga setempat. Warga pun menghajar Erwin hingga babak belur. Erwin kemudian digiring ke Mapolsek Ternate Selatan untuk diproses lebih lanjut.

Insiden tersebut terjadi pada Jumat (7/7) sekira pukul 01.30 dini hari. Saat itu Erwin yang sudah dipengaruhi minuman keras (Miras) ini masuk kedalam kamar Aya. Korban kaget karena mendengar bunyi-bunyi. Saat terbangun, Aya melihat Erwin sudah berada di atas tempat tidurnya dan langsung berteriak pencuri.

Mendengar teriakan korban, Erwin langsung kabur keluar dengan membawa hand phone (HP) milik korban. Tidak hanya HP yang dibawa, pelaku juga mengambil pakaian dalam korban dan membawa kabur. Beruntung, teriakan korban ini didengar warga sekitar. Warga sekitar langsung mengejar dan menghajarnya hingga babak belur. Selanjutnya Erwin digiring ke Mapolsek untuk diproses.

Di tangan pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam korban. ”Pelaku sudah diamankan, ada barang bukti juga yang diamankan berupa celana dalam, BH, dan celana short legging,” kata Brigpol Ikono, anggota jaga Polsek.(mg-03/jfr)


Ada-ada saja tingkah EA alias Erwin warga Kelurahan Fitu Ternate Selatan. Bagaimana tidak, pria berusia 24 tahun ini disel lantaran mencuri pakaian


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News