Begini Konsep Gaun Pernikahan Sheza Idris

Begini Konsep Gaun Pernikahan Sheza Idris
Sheza Idris saat melakukan pemotretan pre-wedding di Jakarta Utara.

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Setelah melakukan lamaran pada Mei lalu, pesinetron Sheza Idris tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan pria bernama Surya. Mereka dijadwalkan akan naik ke pelaminan pada 12 Agustus nanti.

“Tepatnya aku gelar pengajian 10 Agustus, terus akad nikahnya 12 Agustus dan resepsinya 13 Agustus,” kata Sheza Idris di Jakarta.

Baru-baru ini, dia melakukan foto pre wedding dengan konsep alam bebas di sebuah hutan bakau kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Begini Konsep Gaun Pernikahan Sheza IdrisAdik kandung artis peran Shezi Idris itu menyiapkan tiga konsep dengan warna yang berbeda untuk gaun pengantinnya nanti. Menggandeng designer Dominique Nadine, dia memilih warna rose gold, broken white, silver, brown.

“Konsep pre-wedding ini mengambil tema Dazzling Forest, kembali ke alam tetapi tetap terlihat elegan. Kami memberikan sentuhan kilau batu kristal yang berbeda dari desain prewed biasanya. Warna yang kami gunakan pun enggak seperti biasa,” kata Dominique Nadine.

Lanjut Dominique, dirinya berusaha mewujudkan impian Sheza Idris yang ingin tampil cantik dan berbeda saat hari bahagianya nanti.

“Kebetulan Sheza menyukai gaun yang digunakan saat prewed. Apalagi kami menggunakan material fur atau bulu, ranting, dedaunan, wild flower, animasi burung, kilau batu Kristal, sentuhan ornament custom-embroideries dengan unsur dekoratif rustigue yang diaplikasi pada penggunaan bahan-bahan kain payet, tulle, sutra, dan organza,” jelasnya.(Jlo/Jpnn)

Setelah melakukan lamaran pada Mei lalu, pesinetron Sheza Idris tengah disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan pria bernama Surya. Mereka


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News