Begini Kronologi Penangkapan Rio Reifan

Begini Kronologi Penangkapan Rio Reifan
Rio Reifan (tengah) bersama teman-temannya. Foto: Instagram

jpnn.com, BEKASI - Grup whatsapp wartawan dihebohkan dengan kabar penangkapan aktor Rio Reifan. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu dikabarkan tertangkap narkoba di kawasan Bekasi Kota.

Pria kelahiran 25 Februari 1985 itu diamankan petugas patroli pada Minggu (13/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa satu klip sabu, alat hisap sabu dan cangklong. Setelah dicek urine, Rio positif mengonsumsi zat methapetamin.

Penangkapan bermula saat petugas patroli mencurigai mobil dengan nomor polisi B54KTI yang berhenti di pinggir jalan. Saat diperiksa kelengkapan surat-surat mobil, pengendara yang diketahui sebagai Rio Reifan ternyata tidak dapat memperlihatkannya.

Kemudian petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi mobil tersebut. Saat diperiksa, petugas menemukan cangklong pipet dan bong (alat hisap sabu).

Rio kemudian diamankan petugas ke pos polisi BKPM Giant untuk dilakukan penggeledahan mobil dan dari tas milik Rio merk Polo Team warna coklat didapatkan satu bungkus klip bening shabu yang ditaruh di sarung kacamata merk Nuke warna hijau.

Selanjutnya Rio dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota untuk dimintai keterangan. Dari hasil interogasi sementara Rio mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. Hingga kini, Rio masih dalam pemeriksaan petugas. Dan rencananya, siang ini, Senin (14/8) polisi akan merilis penangkapan tersebut.(Jlo/jpnn)


Grup whatsapp wartawan dihebohkan dengan kabar penangkapan aktor Rio Reifan. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu dikabarkan tertangkap narkoba


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News