Begini Pengakuan Pria di Inhu yang Tega Membunuh Bosnya, Ya Tuhan

Begini Pengakuan Pria di Inhu yang Tega Membunuh Bosnya, Ya Tuhan
Kasatreskrim Polres Inhu AKP Agung Rama Setiawam menunjukkan kayu balok yang digunakan MI untuk menghabisi bos nya. Foto:Humas Polres Inhu.

jpnn.com, PEKANBARU - Seorang buruh bangunan berinisial MI (21) yang membunuh bosnya di Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) ditangkap polisi.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat menghabisi bosnya itu lantaran kesal sering dimarahi korban yang merupakan kepala tukang bernama Suyanto.

Dia tewas dibunuh anak buahnya, MI menggunakan balok kayu saat sedang bekerja di Pangkalan Kasai pada Sabtu (15/4).

Setelah Tim Satreskrim Polres Inhu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya berhasil menemukan keberadaan MI.

Polisi pun menangkap tersangka pembunuhan itu pada Jumat 28 April 2023 sekitar pukul 04.00 WIB, di sebuah rumah kontrakan, perumahan Witayu Jalan Palas, Pekanbaru.

Seusai ditangkap, MI mengaku telah membunuh Suyanto yang merupakan bosnya sebagai buruh tukang bangunan.

“Motifnya dendam. Pelaku merasa sakit hati sering dimarahi korban ketika berkerja. Kemudian, ada juga upah kerja pelaku masih ada yang belum dibayarkan korban,” kata Kasatreskrim Polres Inhu AKP Agung Rama Setiawan Rabu (3/5).

Pembunuhan itu dilakukan MI saat dia bersama Suyanto sama-sama sedang mengerjakan proyek rehab bangunan di lokasi kejadian.

Pria MI (21) yang membunuh bosnya di Kelurahan Pangkalan Kasai, Seberida, Inhu ditangkap polisi. Begini pengakuan tersangka kepada polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News