JPNN.com

Begini Perasaan Warga Kalsel yang Dapat Kaus dari Jokowi

Senin, 18 Januari 2021 – 17:57 WIB
Begini Perasaan Warga Kalsel yang Dapat Kaus dari Jokowi - JPNN.com
Siti Raudah (29) menunjukkan kaus hitam bergambar Jokowi yang dia dapatkan langsung dari presiden. Foto: ANTARA/Firman

jpnn.com, BANJAR - Kehadiran Presiden Jokowi di Kalimantan Selatan pada Senin (18/1) telah menumbuhkan semangat salah satu warga dalam menghadapi dampak bencana banjir yang menimpa.

Siti Raudah (29), warga di Kabupaten Banjar misalnya, tampak antusias menyambut kehadiran Jokowi sambil berharap bantuan terus mengalir.

"Kami senang Presiden Jokowi datang. Bisa melihat beliau secara langsung sangat bahagia," kata Siti Raudah sambil menunjukkan kaus hitam bergambar Presiden Jokowi yang didapatnya.

Wanita ini tampak melupakan sejenak bencana banjir yang telah merendam rumahnya dengan ketinggian air satu meter lebih di Kampung Melayu, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar.

"Rumah kami tenggelam, jadi sekarang mengungsi. Pak Presiden tolong bantu kami, karena barang-barang di rumah semua rusak tidak bisa diselamatkan," katanya.

Raudah mengaku selama banjir dia tidak bisa bekerja mencari uang sehingga harapannya bantuan didapatkan hingga usai air surut nantinya sementara belum bisa berusaha lantaran harus bersih-bersih rumah.

Presiden menyerahkan sejumlah bantuan sembako, makanan siap saji dan masker ke beberapa warga di lokasi terdampak banjir di Kalsel.

Salah satunya meninjau posko pengungsian di Stadion Demang Lehman Martapura yang dihuni 827 warga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...