Begini Reaksi Anak Saat Ahmad Dhani Ditolak di Surabaya

Begini Reaksi Anak Saat Ahmad Dhani Ditolak di Surabaya
Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Insiden penolakan Ahmad Dhani di Surabaya mendapat respons dari keluarga. Anak keduanya, El Rumi mengaku heran kenapa kejadian seperti itu bisa terjadi.

"Kalau komentar El ya dia bingung, kenapa kok begini," kata Ahmad Dhani sebelum sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/8).

Saat kejadian, lanjut Ahmad Dhani, putrinya, Safeea juga ada di lokasi. Beruntung, putri hasil pernikahannya dengan Mulan Jameela itu dalam kondisi baik. "Oh, enggak (trauma). Safeea cukup paham situasi," ujarnya.

Baca juga: Teka-teki soal Ahmad Dhani Batal Jual Rumah

Ahmad Dhani mengatakan, awalnya dia masih ingin bertahan di Surabaya, saat insiden itu terjadi. "Saya sebenarnya enggak pengin pulang (ke Jakarta). Terus terang ketika saya dipaksa polisi, saya sebenarnya enggak mau pulang. Saya pulang karena hari ini ada sidang," ceritanya.

Seperti diketahui, sejumlah orang berdemo menolak kedatangan Ahmad Dhani dan rombongan yang akan melakukan deklarasi #2019GantiPresiden di Surabaya. Kejadian bermula saat suami Mulan Jameela itu membuat video pernyataannya dan mengunggah ke media sosial saat terkepung massa anti-Deklarasi 2019 Ganti Presiden di dalam lobi hotel Majapahit, Surabaya Minggu (26/8).

 

Baca juga: #2019GantiPresiden: Digeruduk, Ini Respons Ahmad Dhani

Insiden penolakan Ahmad Dhani di Surabaya mendapat respons dari keluarga. Anak keduanya, El Rumi mengaku heran kenapa kejadian seperti itu bisa terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News