Begini Reaksi Heno saat Melihat Video Pra-rekonstruksi Pembunuhan Anak-Istrinya

Begini Reaksi Heno saat Melihat Video Pra-rekonstruksi Pembunuhan Anak-Istrinya
Heno Pujo Laksono di Mapolda Metro Jaya, kemarin (16/10). Foto: Fathan Sinaga/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Heno Pujo Laksono (48), ayah dari Yoel Emanuel (5) dan istri Dayu Primbarita (45), kemarin (16/10) ikut hadir di Mapolda Metro Jaya saat polisi memaparkan perkembangan penanganan kasus pembunuhan sadis ibu dan anak di Cakung itu.

Dia tampak sedih menghadapi kenyataan istri dan anaknya dibantai pria tetangganya sendiri, Heri, 39, tersangka yang sudah dibekuk polisi.

Kepada wartawan, Heno menyampaikan rasa terima kasih terhadap semua pihak yang telah membantu mengungkap kasus tragis yang terjadi pada 8 Oktober 2015.

"Terima kasih kepada seluruh jajaran polisi, serta awak media, yang turut membantu dalam mengungkapkan kasus ini," ujar Heno dengan suara parau. Sesekali dia menghela nafas panjang, dengan mata terpejam.

Pria yang kemarin mengenakan baju kemeja batik itu pun menangis, saat menyaksikan video pra-rekonstruksi, juga pengakuan pelaku saat diinterogasi polisi.

"Secara manusia, saya ingin menghabisi nyawa pelaku. Namun, saya teringat akan ajaran agama saya yang mengajarkan tentang Kasih," jelasnya.

Pengusaha meubel itu mengaku tak pernah mengenal Heri, yang rumahnya hanya berjarak puluhan meter dari tempat tinggal korban.

"Sebelumnya saya tidak mengenal identitas pelaku ini. Sebab saya kerja dari pagi pulang petang," ujar Heno. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Heno Pujo Laksono (48), ayah dari Yoel Emanuel (5) dan istri Dayu Primbarita (45), kemarin (16/10) ikut hadir di Mapolda Metro Jaya saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News