Begini Reaksi Putri Candrawathi Ketika Berhadapan dengan Wartawan di Bareskrim Polri

Begini Reaksi Putri Candrawathi Ketika Berhadapan dengan Wartawan di Bareskrim Polri
Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan Brigadir J keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan di gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). ANTARA/Laily Rahmawaty.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Salah satu tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J, Putri Candrawathi terpantau sedang berada di ruang kesehatan Bareskrim Polri, Jakarta Selatan saat menjalani wajib lapor, Jumat (30/9).

Putri mengenakan kardigan biru lengan panjang dengan dalaman warna hitam, dan celana panjang senada warna hitam. Dia juga mengenakan masker berwarna putih.

Di sekitar ruang kesehatan Bareskrim Polri juga terpantau Arman Hanis selaku kuasa hukum Putri. 

Bersamaan dengan itu di dalam ruangan kesehatan terpantau banyak orang. Belum diketahui siapa saja yang berada di dalam.

Namun, selang beberapa menit, orang-orang yang berada di dalam ruang kesehatan terpantau dari kaca ruangan bergerak keluar, Putri salah satunya terlihat keluar dari ruangan kesehatan.

Dia berencana menuju toilet, namun ketika mengetahui ada wartawan, Putri lantas mencoba masuk ke ruang kesehatan dan menghindari wartawan.

Saat wartawan hendak mengambil gambar, petugas dokter Polisi meminta untuk tidak mengambil gambar saat Putri ke toilet.

Sampai saat ini, Putri belum keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan. Sementara awak media sudah ramai menunggu di lorong di antara ruang kesehatan Bareskrim Polri.

Putri Candrawathi berada di ruang kesehatan Bareskrim Polri, Jakarta pada Jumat (30/9).

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News