Begini Reaksi Ramadhan Sananta Setelah Latihan Perdana di Turki

Begini Reaksi Ramadhan Sananta Setelah Latihan Perdana di Turki
Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (depan) saat menjalani latihan di Turki. Foto: PSSI

jpnn.com - Sejumlah pemain Timnas Indonesia, termasuk Ramadhan Sananta langsung menjalani latihan setibanya di Antalya, Turki pada Kamis (21/12/2023).

Mereka berlatih di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Golf Belek, Antalya, Turki, yang juga tempat Skuad Garuda menginap.

Latihan Asnawi Mangkualam dan kolega ditemani suhu dingin 16 derajat celcius dari pukul 11.00 hingga 12.30 waktu setempat.

Pada latihan perdana di Turki, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong memberikan materi ringan seperti stretching dan jogging.

“Kami memang jauh perjalanannya, sekitar 24 jam dari Jakarta ke Doha, lalu Istanbul dan Antalya."

"Kondisi memang sangat lelah dan fokus di hari pertama ini hanya recovery saja, mungkin besok (hari ini) mulai intensitas tinggi. Tadi pemanasan, jogging, dan sedikit (latihan) core,” ujar Ramadan Sananta.

Latihan perdana di Turki diikuti sekitar 22 pemain. Adapun pemain lain, seperti Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggott, dan Justin Hubner, akan menyusul karena masih membela klubnya masing-masing.

Rencananya, Timnas Indonesia akan menjalani training center (TC) di Turki hingga 6 Januari 2024.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia, termasuk Ramadhan Sananta langsung menjalani latihan setibanya di Antalya, Turki pada Kamis (21/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News