Begini Suasana Malam Pergantian Tahun di Summarecon Bekasi

Begini Suasana Malam Pergantian Tahun di Summarecon Bekasi
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - BEKASI - Kawasan Summarecon Kota Bekasi menjadi salah satu lokasi acara pisah sambut tahun 2015 ke 2016. Di kawasan Summarecon ini menurut sekuritinya, Sumaruddin disiapkan dua tempat acara tahun baru.

"Pertama ada panggung terbuka di dalam Mall Summarecon dan kedua di areal parkir Sinpasa Commercial," kata Sumaruddin, kepada JPNN, di Kota Bekasi, Kamis (31/12).

Panggung di dalam kawasan Mall Summarecon lanjutnya akan diisi oleh sejumlah artis dari Jakarta. Sedangkan di areal Sinpasa Commercial panggung akan diisi oleh musik dangdut dan makanan khas Bekasi serta bazar untuk sejumlah produk dalam negeri.

"Pengunjung bebas memilih. Mau ke mall bisa dan nonkrong di areal Sinpasa juga boleh karena gratis untuk menyaksikan pertnjukan menjelang tahun baru," ujarnya.

Dari dua lokasi acara yang disiapkan manajemen Summarecon untuk malam tahun baru ini, dari pantauan JPNN terlihat semua areal parkir sudah mulai penuh.

Bahkan sebagian ruas jalan sekitar jalan yang membentang di kawasan Summarecon juga sudah mulai digunakan untuk parkir kendaraan.(fas/jpnn).


BEKASI - Kawasan Summarecon Kota Bekasi menjadi salah satu lokasi acara pisah sambut tahun 2015 ke 2016. Di kawasan Summarecon ini menurut sekuritinya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News