Lewati Pergantian Tahun, Ahok Diapit Dua Perwira

Lewati Pergantian Tahun, Ahok Diapit Dua Perwira
Foto :Gubernur DKI Jakarta Thahaja Basuki Purnama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, Dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksman menyambut tahun baru 2016 di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis, (31/12). Foto : Fathan/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Warga DKI Jakarta dan sekitarnya mulai mendatangi Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Sebagai destinasi wisata terbesar dan terkomplit di Jakarta, nampaknya semakin detik, pengunjung kian ramai saja.

Waktu menunjukkan pukul 20.38 WIB, sementara pergantian tahun terhitung masih lama. Kendati demikian, sejumlah tempat di Ancol sudah dipadati pengunjung. Tidak ada titik sepi.

Berdasarkan pantauan JPNN.com, gemerlap lampu sudah menghiasi dinding-dinding bangunan. Musik sudah mengisi rongga telinga, begitu juga suara terompet mendengung silih berganti. Bahkan, belum juga pukul 00.00 WIB, kembang api sudah menghiasi langit Ancol.

Banyak pihak yang memprediksi, jika Ancol akan paling dipadati pengunjung dibanding destinasi wisata lainnya di Jakarta.

Benar saja, Gubernur DKI Jakarta Thahaja Basuki Purnama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, 
Dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Laksmana bagian kecil sosok yang akan menyambut tahun baru di Ancol. (MG4/JPNN)


JAKARTA - Warga DKI Jakarta dan sekitarnya mulai mendatangi Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Sebagai destinasi wisata terbesar dan terkomplit di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News