Sambut Tahun 2016, Pemkot Bekasi Gelar Acara Di Sini

Sambut Tahun 2016, Pemkot Bekasi Gelar Acara Di Sini
ILUSTRASI. FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - BEKASI – Acara pergantian tahun baru 2016 di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat di pusatkan di Jalan Jenderal A Yani, Kota Bekasi. Acara dimulai tepat pukul 22.00 WIB.

Ruas jalan yang akan digunakan nantinya persis di ujung jembatan layang Summarecon atau di depan Stadion Utama Kota Bekasi.

Menurut anggota Satpol PP Pemko Bekasi, Rian, tepat pukul 22.00 ruas jalan Jenderal A Yani akan ditutup untuk semua jenis kendaraan. “Pengunjung hanya boleh ke lokasi acara dengan berjalan kaki,” kata Rian, Kamis (31/12).

Dia menambahkan, menuju pukul 00.00 WIB panggung acara diisi oleh sejumlah artis lokal dan dimeriahkan dengan pesta kembang api yang dihadiri oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Saat dari 4 jalur membentang di jalan A Yani, sejumlah aparat kepolisian dan Satpol PP secara bertahap sudah mulai mengosongkan jalur lambat karena terdapat panggung utama perayaan tahun baru 2016.(fas/jpnn)


BEKASI – Acara pergantian tahun baru 2016 di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat di pusatkan di Jalan Jenderal A Yani, Kota Bekasi. Acara dimulai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News