Waduh Bro!!! Katanya BNN Mau Razia Nih Malam Ini

Waduh Bro!!! Katanya BNN Mau Razia Nih Malam Ini
Ilustrasi. Foto : dok Jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso sudah melayangkan instruksi ke seluruh jajarannya di Indonesia. Instruksi itu mengenai penyalahgunaan narkotika pada perayaan malam tahun baru.

Kepala Humas BNN, Kombes Pol Slamet Pribadi membenarkan perintah dari pria yang disapa Buwas itu. Pihak BNN mensinyalir, jika penggunaan narkotika akan melonjak tinggi pada momen tahun baru. Slamet mengutarakan, bahwa momen ini merupakan kesempatan untuk menjaring pengguna dan pengedar narkotika.

"Semua personil dikerahkan, seperti yang diperintahkan Komjen Buwas. Ada tim yang menyasar saat tahun baru. Ribuan personil," ujar Slamet, Kamis, (31/12)

Bahkan Slamet sedikit membocorkan lokasi mana yang akan disasar anggotanya itu. "Tempat hiburan malam, diskotek, konser-konser‎, dan sebagainya,"

Namun, saat ditanya lebih spesifik perihal tempat yang akan digelar razia, khususnya di Jakarta. Slamet berdalih, jika operasi tersebut masih rahasia. "Masih rahasia, nanti akan dilakukan BNN Provinsi Jakarta. Ditunggu saja," imbuh dia. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso sudah melayangkan instruksi ke seluruh jajarannya di Indonesia. Instruksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News