Wahai Para Penjahat Pikir-pikirlah Sebelum Beraksi, 100 Reserse Disebar di Sini!

Wahai Para Penjahat Pikir-pikirlah Sebelum Beraksi, 100 Reserse Disebar di Sini!
Ilustrasi. FOTO: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sebanyak 100 reserse dengan pakaian preman dipastikan bersiaga sepanjang jalan tol Ancol pada pergantian tahun baru pukul 00.00 WIB nanti. Hal ini, merupakan kesiapan kepolisian dalam mencegah adanya tindakan kriminal.

"Khusus di atas jalan tol, karena mendekati pukul 00.00 Wib biasanya semua kendaraan akan setop di sana menunggu malam pergantian dan menikmati pesta kembang api," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, Kamis, (31/12).

Menurut Iqbal, pengendara diprediksi akan berhenti sekira 30 menit untuk menikmati kembang api yang disemarakkan oleh pihak Ancol. Mengantisipasi adanya tindakan kejahatan selama kurun waktu itu, Iqbal memastikan sudah menyiapkan reserse disana. 

"Kami menurunkan 100 personel reserse untuk memastikan tak ada gangguan keamanan," tegasnya.

Tak berhenti disitu, Iqbal mengungkapkan, setelah 30 menit menikmati perayaan kembang api, maka pihak kepolisian akan mendorong pengemudi agar tidak terjadi kemacetan total.

"Terus juga 100 personel Sabhara dan 50 personel patroli bermotor akan memastikan pengguna jalan tak akan lama lama disana," imbun Iqbal. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebanyak 100 reserse dengan pakaian preman dipastikan bersiaga sepanjang jalan tol Ancol pada pergantian tahun baru pukul 00.00 WIB nanti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News