Begini Ucapan Bangga Apriyani/Fadia Setelah Menampar Wakil Malaysia

Begini Ucapan Bangga Apriyani/Fadia Setelah Menampar Wakil Malaysia
Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadi wakil Indonesia pertama uang melangkah ke final Indonesia Masters 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (11/6/2022), Apriyani/Fadia menang rubber game 21-23, 21-14, 21-14 atas wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dalam tempo 1 jam 14 menit.

Peraih emas SEA Games 2021 itu mengaku sempat banyak melakukan eror di gim pertama.

Terlihat Apriyani dan Fadia sering membuang peluang yang membuat wakil Malaysia memenangi gim pertama.

Beruntung pada dua gim berikutnya, pasangan yang baru memulai debut di SEA Games 2021 itu menang dan memastikan diri tampil di babak final Indonesia Masters 2022.

“Bersyukur dengan kemenangan yang diraih. Pada poin kritis di gim pertama kami terlalu terburu-buru sehingga tidak bisa mengamankan permainan,” ungkap Fadia.

Dengan kemenangan ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhak melangkah ke final turnamen BWF level 500 itu untuk menantang peraih perak Olimpiade Tokyo 2020, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Juara dunia 2021 itu lolos ke partai puncak seusai menyingkirkan Jeong Na Eun/Kim Hye Jong (Korea) dengan skor 21-12, 21-13.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil 'menampar' wakil Malaysia di semifinal Indonesia Masters 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News