Beginilah Akibatnya Sering Tidur di Tempat Pacar

Beginilah Akibatnya Sering Tidur di Tempat Pacar
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMARINDA - Suasana Mapolsekta Samarinda Utara, Selasa (10/5) mendadak heboh. Wanita bernama Bunga (bukan nama sebenarnya) tiba-tiba datang dengan keadaan menangis.

Bunga melaporkan perlakuan kasar kekasihnya. Sebelum datang ke Mapolsek, Bunga berkunjung ke tempat kerja pacarnya yang bernama Masnoh. Usia keduanya terlampau jauh. Bunga saat ini masih 22 tahun.

Sedangkan Masnoh sduah 40 tahun. Bunga pun sebenarnya lebih pantas memanggil Masnoh sebagai omnya. Meski begitu sejak satu tahun terakhir keduanya sudah memiliki hubungan yang sangat spesial.

Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tempat Masnoh. Kebetulan Masnoh bekerja sebagai pemilik usaha bengkel motor. Lokasinya tidak jauh dari tempat tinggal Bunga.

Alhasil dari hubungan asmara di luar nikah tersebut, Bunga pun mengandung dua bulan. Hal ini dibuktikan dengan hasil tes yang dilakukan Bunga dengan alat pengetes kehamilan.

Bermaksud menyampaikan kabar kehamilannya, Bunga pun mendatangi tempat Masnoh bekerja. Bukannya senyuman dan kata manis yang didapat, Bunga justru menerima sumpah serapah dari kekasihnya.

Bahkan dia diancam dibunuh dengan sebilah pisau. Masnoh menolak bertanggung jawab atas kehamilan Bunga.

“Saya hanya ingin menyampaikan. Saya sedang hamil dan mengandung anaknya. Saya meminta dia bertanggung jawab. Tapi saya malah dimaki dan diancam dengan pisau,” cerita Bunga. (rm-7/oke/nha/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News