Beginilah Cara Luna Maya Menyemangati Ahok

Beginilah Cara Luna Maya Menyemangati Ahok
Luna Maya (kiri) dan Basuki T Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/11). Foto: Surya Kawung/JawaPos.Com

jpnn.com - ARTIS peran yang juga fotomodel Luna Maya menyambangi Rumah Lembang di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas tim pemenangan Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat pada pilkada DKI Jakarta, Kamis (17/11).

Luna mengunjungi datang Rumah Lembang karena ingin memberikan semangat ke ahok -panggilan akrab Basuki- yang berstatus sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama. Luna meyakini Ahok merupakan sosok yang baik yang akan mendapat dukungan luas.

"Saya di sini pengin kasih semangat ke Bapak. Kalau orang baik, benar, suka dihalangi," kata Luna.

Luna menambahkan,  dirinya ingin ‎memilih pemimpin yang bisa memajukan Jakarta. Menurutnya, ‎Ahok telah berhasil memberikan perubahan untuk Jakarta.

Pemain Cinta Silver itu pun mendukung ketegasan Ahok. Walaupun mantan Bupati Belitung Timur itu dibilang arogan, tapi Luna tidak memedulikannya.

"Daripada manis di depan, enggak tahunya sama aja," ‎ucap Luna.

Luna mengaku tidak memahami politik. Meski begitu, ia berharap bisa memiliki tempat tinggal yang aman dan masyarakat bawah bisa diangkat derajatnya.

"Supaya ke depan bisa lebih baik lagi. Kepala, perut, kantong penuh semua," ungkap Luna.(gil/jpnn)‎

ARTIS peran yang juga fotomodel Luna Maya menyambangi Rumah Lembang di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat yang menjadi markas tim pemenangan Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News