Beginilah Kondisi Bharada Richard Eliezer Menjelang Sidang Putusan

Beginilah Kondisi Bharada Richard Eliezer Menjelang Sidang Putusan
Terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J), Richard Eliezer alias Bharada E, menjalani persidangan beragendakan pembacaan surat tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (18/1). Jaksa penuntut umum menuntut Richard Eliezer dengan hukuman 12 tahun penjara. Foto: dokumen JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Penasihat hukum Richard Eliezer, Ronny Talapessy memastikan kliennya dalam kondisi siap menghadapi sidang putusan atau vonis dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Ronny menyebut Richard Eliezer alias Bharada E akan ikhlas apa pun vonis yang dijatuhkan majelis hakim dalam persidangan hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (15/2).

"Apa pun yang diputuskan hari ini, Richard Eliezer sampaikan kepada saya bahwa dia siap, dia ikhlas, dia menguatkan kami penasihat hukum, dan dia menguatkan orang tua dari kemarin. Jadi, RE lebih kuat," kata Ronny di PN Jaksel, Rabu.

Ronny mengatakan saat ini Richard dalam kondisi sehat. Perihal keluarga yang datang ke persidangan nanti, dia mengaku belum mengetahui.

Namun, Ronny menyebut sejak awal Richard Eliezer selalu didampingi pihak keluarganya.

"Kami belum tahu, ya, kami tunggu, sampai saat ini saya fokus mendampingi RE. Dari kemarin keluarga maupun tunangan sudah mendampingi RE," kata Ronny.

Ronny meyakini Tuhan bakal mengabulkan doa keluarga agar majelis hakim menjatuhkan vonis bebas terhadap Richard Eliezer.

"Jadi, kami berdoa. Kami yakin bahwa Tuhan akan menjawab doa kami," tutur Ronny Talapessy.

Ronny Talapessy ungkap kondisi Bharada Richard Eliezer alias Bharada E menjelang sidang putusan atau vonis perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News