Beginilah Kondisi Kandang Tempat Jero Jangol Bersembunyi

Beginilah Kondisi Kandang Tempat Jero Jangol Bersembunyi
PERSEMBUNYIAN: Kandang sapi di tegalan Banjar/Desa Melinggih, Kecamatan Payangan. Kabupaten Gianyar, Bali yang menjadi lokasi persembunyian yang menjadi tempat bagi Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol. Foto: Indra P

jpnn.com, GIANYAR - Tim gabungan kepolisian yang melibatkan aparat desa pada pada Senin (13/11) malam menangkap Wakil Ketua DPRD Bali Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol. Lokasi penangkapannya di Desa Melinggih, Kecamatan Payangan, Gianyar.

Legislator dari Partai Gerindra itu bersembunyi di sebuah kandang sapi. Kapolsek Payangan AKP Gde Endrawan kemarin (14/11) mencoba menelusuri lokasi penangkapan Jero Jango.

Di lokasi tersebut terdapat kandang sapi. Ada pula kandang babi dan kandang ayam.

Tak jauh dari kandang tersebut ada rumah pondokan yang belakangan diketahui milik Denik. Namun, Denik tidak ada di tempat.

“Ini rumahnya. Tapi mengenai persembunyiannya selama ini di mana, itu kami tidak tahu pasti,” ujar AKP Endrawan.

Petunjuk lain semakin memperkuat keberadaan Jero Jangol dalam gubuk, yakni sebotol air mineral kemasan 1,5 liter. Botol tersebut masih terlihat baru dengan sedikit air masih tersisa di dalamnya.

“Mungkin saja di sini lokasinya sembunyi dan ditemukan. Tapi saya bukan dalam kapasitas untuk menjelaskan itu,” jelasnya.(rb/dra/mus/mus/JPR)


Jero Gede Komang Swastika alias Jero Jangol yang juga wakil ketua DPRD Bali bersembunyi di sebuah kandang di tengah tegal di Desa Melinggih, Payangan, Gianyar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News