Beginilah Marwan Jafar Mengisi Hari setelah Tak Jadi Menteri

Beginilah Marwan Jafar Mengisi Hari setelah Tak Jadi Menteri
Politikus PKB Marwan Jafar saat ditemui di sebuah restoran di kawasan Senayan, Kamis (8/9). Foto: Dedy Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar kini lebih leluasa menikmati hari-harinya. Setelah tak lagi menjadi menteri di Kabinet Kerja, pria asal Pati, Jawa Tengah itu lebih santai.

Marwan mengatakan, kini ia benar-benar bisa menikmati saat-saat santai. "Jalan-jalan, wisata kuliner, nonton bola, nonton konser jazz," katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/9).

Karena hobi menonton konser, mantan menteri desa itu menginiasi pertunjukan musik. Namun, kata ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKB itu, pertunjukan musik itu demi kepentingan partanya.

"Dalam waktu dekat akan bikin event musik di bawah partai. Bisa jazz, rock, pop, qasidah. Tergantung momentum apa yang diperlukan PKB," jelasnya.

Marwan memang kembali fokus di PKB sejak lengser dari kursi menteri. Kesibukan lama sebagai politikus ternyata juga membuat Marwan lebih enjoy.

"Enjoy urus partai. Saya kan juga ketua pemenangan pemilu,” tutur alumnus Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta yang kini memimpin Lembaga Pengembangan Pertanian NU itu.(ded/jpg/ara/jpnn)


JAKARTA - Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Jafar kini lebih leluasa menikmati hari-harinya. Setelah tak lagi menjadi menteri di Kabinet


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News