Beginilah Tindakan Brimob saat Melihat Pesta Miras di Tengah Pandemi Corona

Beginilah Tindakan Brimob saat Melihat Pesta Miras di Tengah Pandemi Corona
Personel Brimob Polda Metro Jaya membubarkan sekelompok remaja di warung sambil meminum minuman keras di Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakbar, Senin (20/4/2020). Foto: ANTARA/HO-Polda Metro

jpnn.com, JAKARTA - Sekelompok pemuda diduga sedang berpesta minuman keras (miras) di sekitar Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/4) dini hari, di tengah merebaknya wabah virus corona COVID-19.

Personel Resimen 1 Brimob Polda Metro Jaya membubarkan kerumunan pemuda tersebut.

"Kami melakukan pembubaran kepada segerombolan anak muda yang sedang berkumpul dan minum-minuman keras," kata Personel Batalyon A Pelopor Brimob Polda Metro Jaya Ipda Yehezkiel Ptasdyanta di Jakarta.

Anggota Brimob memberikan teguran secara lisan dan meminta mereka berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Polisi juga menyita sejumlah minuman beralkohol dari lokasi kejadian dan membawa beberapa di antara mereka untuk dimintai keterangan di kantor polisi.

Yehezkiel mengatakan kegiatan itu merupakan bagian dari patroli berskala besar dalam rangka sosialisasi pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang dilaksanakan serentak di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Ini adalah upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan melakukan patroli," katanya.

Personel Batalyon A Pelopor Brimob berkeliling menyasar tempat keramaian di sekitar Jalan Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sekelompok pemuda di Jalan Kedoya Selatan pesta miras di tengah pandemi virus corona COVID-19, kepergok Brimob.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News