BEI Minta Morgan Stanley Lengkapi Dokumen

BEI Minta Morgan Stanley Lengkapi Dokumen
BEI Minta Morgan Stanley Lengkapi Dokumen
JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggodok confirmation letter untuk Morgan Stanley. Surat konfirmasi itu segera diterbitkan jika urusan administrasi sudah terpenuhi sekuritas asing tersebut. Maklum, baru-baru ini bursa telah menjalin komunikasi dengan perseroan. Dalam pertemuan itu, bursa dan Morgan Stanley banyak yang dibicarakan. Mulai membahas soal keinginan menjadi anggota bursa dan segala tetek  bengik yang berkenaan dengan urusan teknis untuk menjadi anggota bursa. Proses audit terhadap perseroan sudah dilakukan.

”Dan, hasilnya sudah kami berikan kepada mereka,” tukas Uriep Budhi Prasetyo, Direktur Pengawasan dan Kepatuhan Anggota Bursa BEI, di Jakarta.

Dari hasil yang sudah diberikan tersebut, Morgan Stenley dinyatakan masih belum melengkapi beberapa persyaratan admistrasi. Meski begitu, belum lengkapnya administrasi tersebut tidak terlalu fatal. Manajemen sudah menyatakan kesanggupannya untuk segera melengkapi.  "Kalau segera dilengkapi confirmation letter akan terbit," tandas Uriep.

Uriep menyebutkan, setelah selesai mengurus kekurangan administrasi, pihaknya akan mengeluarkan confirmation letter. Dengan begitu, perseroan sudah dapat membeli kursi milik Anggota Bursa (AB).  Selanjutnya, perseroan tinggal mencari kursi siapa yang akan dibeli.  Kemudian setelah dibeli bursa baru mengeluarkan Surat Persetujuan Anggota Bursa (SPAB).

JAKARTA - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menggodok confirmation letter untuk Morgan Stanley. Surat konfirmasi itu segera diterbitkan jika urusan administrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News