Bejat ! Ayah Rutin Perkosa Anaknya

Sejak SMP Hingga SMA

Bejat ! Ayah Rutin Perkosa Anaknya
Bejat ! Ayah Rutin Perkosa Anaknya
WAYJEPARA – Sungguh biadab apa yang dilakukan Suhardi (41), warga Desa Brajasakti, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur. Sejak anaknya EA (18) duduk di bangku kelas 2 SMP hingga kelas 3 SMA di Wayjepara, ia rutin memperkosa anaknya tersebut.

Pelaku akhirnya ditangkap jajaran Unit Reskrim Polsek Wayjepara, setelah masyarakat memergoki pelaku menggauli korban di rumahnya, pukul 10.00 WIB Sabtu (27/4) lalu. Warga yang memergoki pemerkosaan itu naik pitam dan menghajar pelaku. Kini tersangka sudah diamankan di Mapolres Lamtim untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sejak di tinggal istrinya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri, Suhardi tinggal bersama anak-anaknya. Pelaku yang kesehariannya sebagai petani rupanya tak mampu menahan nafsu bejatnya. Pada tahun 2008 pelaku membawa minuman keras (miras) ke rumah, yang kemudian memaksa korban agar meminumnya. anaknya yang saat itu berusia 13 tahun diperkosa dan diancam jika melaporkan ke orang lain.

”Setelah minum miras korban jatuh pingsan dan pada saat terbangun korban dalam keadaan telanjang dan merasakan sakit dan pedih di bagian kemaluan, lalu selang beberapa hari pelaku selalu mengajak bersetubuh dengan korban dengan mengancam menggunakan golok,” kata Kapolsek Wayjepara AKP Deni kepada Radar Lampung (Grup JPNN), Minggu (28/4).

WAYJEPARA – Sungguh biadab apa yang dilakukan Suhardi (41), warga Desa Brajasakti, Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur. Sejak anaknya EA (18)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News