Bek Andalan PSIS Semarang Lempar Sinyal Bakal Hengkang

Bek Andalan PSIS Semarang Lempar Sinyal Bakal Hengkang
PSIS Semarang. Foto: Ridho Hidayat/JPC/JPNN

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang sepertinya harus merelakan kepergian bek andalannya, Petar Planic, untuk musim mendatang.

Planic sudah melempar isyarat bakal meninggalkan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu.

Bek asal Serbia itu sudah menyampaikannya melalui video di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih, PSIS Semarang. Saya menghabiskan tahun yang sangat menyenangkan dan menyadari banyak hal dengan tim yang membuat saya sangat bahagia. Ada juga hari-hari yang sulit, ada juga hari-hari yang menyenangkan, tetapi semuanya normal dan semuanya berasal dari Tuhan," beber Planic.

"Dalam sepak bola Anda harus percaya pada diri sendiri dan tim Anda, staf ahli jika Anda ingin mencetak gol, dan kita semua memilikinya dan kita berhasil. Tentu saja, semua ini tidak akan mungkin tanpa dukungan besar dari para penggemar yang bersama kami semua. Melihat Anda sekali lagi dan saya ingin semua orang banyak sukses," imbuh Planic.

Planic didatangkan PSIS sejak awal musim Liga 1 2018. Dia langsung memberikan efek besar di pertahanan Laskar Mahesa Jenar.

Bagi Planic, ini adalah musim pertamanya berkiprah di Indonesia. Sempat tak tergantikan, bek jangkung tersebut harus menepi karena mengalami cedera.

Dalam beberapa laga terakhir, perannya pun mulai tergerus. Lini belakang lebih banyak disi oleh Rio Saputra.  (epr/jpc/jpnn)


PSIS Semarang sepertinya harus merelakan kepergian bek andalannya, Petar Planic, untuk musim mendatang.


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News