Bek Anyar Gabung Maung

Bek Anyar Gabung Maung
Bek Anyar Gabung Maung

jpnn.com - BANDUNG – Tepat dihari pelaksanaan penandatanganan kontrak pemain, Jumat (22/11) kemarin, Persib kembali kedatangan dua penggawa untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Keduanya yakni, bek anyar Abdul Rahman dan pemain belakang, Tony Sucipto yang bergabung ke dalam tim pascamembela timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia.

Coach Djadjang Nurdjaman mengutarakan soal kabar kehadiran keduanya, kemarin.  "Abdul Rahman sudah di Bandung dan juga Tony. Sore ini (kemarin) mereka juga latihan dengan asisten pelatih," beber pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Djanur menerangkan, dalam latihan keduanya baru diberikan porsi latihan ringan, sekedar untuk memulihkan kondisi fisik. "Hanya latihan kecil untuk recovery kondisinya saja," tandasnya.

Abdul Rahman sendiri memperkuat Sriwijaya FC di ISL 2013. Dia pernah membawa Indonesia U23 menjadi runner-up Sea Games 2011. Sedangkan Tony, menyumbang dua gol Persib di kompetisi musim lalu.

Sementara itu, lima pemain resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan “Maung Bandung” pada penandatanganan kontrak tahap pertama, kemarin.

Mereka yakni, Firman Utina, M. Ridwan, Ferdinand Sinaga, Djibril Coulibaly dan Makan Konate. Sedangkan bagi pemain lainnya, akan meneken kontrak pada tahap kedua.

Manajer Persib Umuh Muchtar menerangkan belum seluruh pemain meneken kontrak karena memang belum seluruh pemain bergabung ke dalam tim. Selain itu karena ada draf kontrak sejumlah pemain yang belum selesai. (ran)


BANDUNG – Tepat dihari pelaksanaan penandatanganan kontrak pemain, Jumat (22/11) kemarin, Persib kembali kedatangan dua penggawa untuk Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News