Bek Borneo FC sudah tak Sabar Ingin Jajal Lapangan di Bontang

Bek Borneo FC sudah tak Sabar Ingin Jajal Lapangan di Bontang
Nurdiansyah (kiri) bangga bisa menemani perjalanan Borneo FC musim ini. Foto: ARIB BILLAH/KALTIM POST

jpnn.com, SAMARINDA - Bek Nurdiansyah menyambut positif training centre (TC) Borneo FC yang akan digelar pada 1 April di Bontang, Kalimantan Timur.

Pemain jebolan Pesut Junior ini bahkan tak sabaran menjajal lapangan di Kota Taman, Bontang.

Sebagai pemain muda, pemain yang akrab disapa Nur ini cukup tahu sejarah sepak bola di Bontang. Dia mengenal banyak pemain hebat yang pernah berkarier di sana.

"Saya banyak teman senior dari Diklat Mandau. Selain itu, saat masih ada PKT Bontang, pemain-pemain hebat juga main di sana," kata Nur.

Di sisi lain, hal yang membuat Nur tertarik ialah lapangan yang sangat terawat. Stadion Mulawarman yang dikelola PT Pupuk Kalimantan Timur sangat nyaman dipakai berlatih atau bertanding.

"Banyak yang cerita Stadion Mulawarman bagus. Saya belum pernah ke sana. Insyaallah, jadi pengalaman pertama," imbuhnya.

Tantangan lain yang akan dihadapi tim ialah suasana Bontang yang berbeda dari Samarinda. Namun meski lebih sepi, justru tak masalah bagi Nur. Pasalnya, dia sudah terbiasa menikmati situasi seperti itu.

"Saya sebagai pemain hanya fokus berlatih dan mempersiapkan diri. Mau dibawa ke mana saja, insyaallah siap. Karena dari awal tujuannya memang untuk merantau dan bermain bola," jelasnya.

Bek Nurdiansyah menyambut positif training centre (TC) Borneo FC yang akan digelar pada 1 April di Bontang, Kalimantan Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News