Bek Inter Hajar Muka Mancini

Bek Inter Hajar Muka Mancini
Roberto Mancini tersungkur setelah wajahnya terkena bola yang ditendang Marco Andreolli. Foto: tuttomercatoweb.com

jpnn.com - MILAN - Kemenangan Inter Milan atas Genoa pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015 diwarnai kejadian menggelitik. Pelatih Inter, Roberto Mancini harus rela mukanya dihajar bola dalam laga di San Siro, Minggu (11/1) malam WIB.

Momen itu terjadi ketika bek Inter, Marco Andreolli hendak melakukan clearance. Namun, tendangan bek berusia 28 tahun itu ternyata tepat mengarah ke muka Mancini.

Mancini yang sedang berdiri di depan bench langsung tersungkur. Para asisten pelatih Inter pun berduyun-duyun menghampiri mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray itu.

Selain itu, petugas medis juga langsung mendatangi pria yang karib disapa Mancio tersebut. Untungnya, tak ada luka ataupun hal merugikan yang dialami Mancini akibat sepakan Andreolli. Mancini bahkan sempat bergurau bakal langsung menarik keluar Andreolli.

“Saya berharap bisa mengamankan bola itu. Namun, bola itu ternyata tepat menghantam muka saya. Tapi saya baik-baik saja,” terang Mancini setelah pertandingan di laman Sport Mediaset. (jos/jpnn)

 


MILAN - Kemenangan Inter Milan atas Genoa pada pekan ke-18 Serie A 2014/2015 diwarnai kejadian menggelitik. Pelatih Inter, Roberto Mancini harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News