Bek Juventus Ini Gagal Move On dari Kekalahan di Liga Champions

Bek Juventus Ini Gagal Move On dari Kekalahan di Liga Champions
Andrea Barzagli dan Thomas Muller. Foto: AFP

jpnn.com - BEK Juventus Andrea Barzagli masih menyimpan penyesalan karena gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka harus mengakui keunggulan Bayern Munchen 4-2 dalam laga yang berlangsung hingga perpanjangan waktu di Allianz Arena itu.

Juventus memimpin 2-1 hingga menit ke-90 sebelum penyerang Munchen Thomas Muller menjebol gawang Gianluigi Buffon untuk menyamakan kedudukan dan memaksa pertandingan masuk ke babak extra-time. Dalam babak itu, pasukan Pep Guardiola mencetak dua gol tambahan dan mengubur impian Juventus. 

"Kami masih sangat menyesali menit-menit terakhir di Munchen," ujar Barzagli seperti dilansir dari laman resmi Juventus. 

"Kami unggul atas salah satu tim terkuat di Eropa dan jika kami lolos, saya yakin kami memiliki peluang yang sangat terbuka," ujar Barzagli. 

Mantan bek Wolfsburg itu mengakui Juventus mungkin bukan tim kedua atau ketiga teratas yang diprediksi memenangkan Liga Champions. 

"Paling tidak kami sudah menunjukkan kalau kami bisa masuk dalam empat atau lima tim teratas," terang dia.(ray/jpnn)


BEK Juventus Andrea Barzagli masih menyimpan penyesalan karena gagal lolos ke perempatfinal Liga Champions. Mereka harus mengakui keunggulan Bayern


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News