Gagah di Puncak Klasemen, Bek Tangguh Ogah Sesumbar

Gagah di Puncak Klasemen, Bek Tangguh Ogah Sesumbar
Andrea Barzagli. Foto: AFP

jpnn.com - SETELAH terseok-seok di awal musim, Juventus kini gagah memimpin klasemen Seri A dengan keunggulan enam angka dari Napoli. 

Dalam lanjutan Seri A minggu ini, Juventus diunggulkan sanggup mengatasi tuan rumah AC Milan yang tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. 

Meski demikian, bek I Bianconeri, Andrea Barzagli tak ingin sesumbar dengan peluang timnya dalam pertandingan melawan Milan atau meraih titel kelima Seri A secara beruntun. 

"Tak ada tim yang dapat berasumsi mereka lebih baik dari tim lain," kata Barzagli seperti dilansir dari laman resmi Juventus. 

"Beberapa tahun terakhir kami seakan-akan merasa kami layak memenangkan gelar, namun kami tetap menjaga kaki kami menapak di bumi," terang dia. 

Barzagli menjelaskan, yang menjadi kunci dominasi Juventus selama hampir lima musim terakhir bukan semata karena kualitas tim. Menurut dia, mentalitas timlah yang berperan penting dalam kesuksesan meraih gelar-gelar tersebut. 

"Kami berusaha menjiwai pentingnya memakai warna kebesaran ini, dan kami ingin untuk menang setiap musim," terang dia.(ray/jpnn)

SETELAH terseok-seok di awal musim, Juventus kini gagah memimpin klasemen Seri A dengan keunggulan enam angka dari Napoli.  Dalam lanjutan Seri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News