Bek Legendaris Roma Yakin Dzeko akan Cetak Banyak Gol untuk Roma

Bek Legendaris Roma Yakin Dzeko akan Cetak Banyak Gol untuk Roma
Ilustrasi. Foto: afp

jpnn.com - ITALIA - Mantan bek AS Roma Aldair yakin Edin Dzeko akan membuka keran golnya setelah gagal mencetak gol saat melawan Fiorentina.

Dzeko hanya mencetak delapan gol di Seri A untuk Roma musim lalu dan gagal mencetak gol ke gawang Fiorentina pada akhir minggu lalu. Menurut Aldair, Dzeko tidak lama lagi akan menjadi sumber gol Roma.

"Meski mereka kalah, Roma sudah menjalani pertandingan dengan namun kurang beruntung, barangkali mereka layak mendapatkan hasil seri," kata Aldair seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Para bek harus sering bermain bersama supaya dapat menyatukan mekanisme dan karakteristik rekan-rekannya," ujar Aldair.

"Di sisi penyerangan banyak yang berharap dengan Dzeko sejak ia bergabung, tapi ia belum mampu membuka keran gol, namun saya yakin pemain Bosnia itu selalu bekerja dengan baik di tim lain dan saya pikir ia akan membukanya segera," Aldair menerangkan.

Mantan bek asal Brazil itu juga tidak menyangka kapten Roma Francesco Totti berada dalam bentuk yang baik hingga usia 40.

"Saya pikir ia bermain sampai usia 34-35 tahun, tapi kita semua melihat ia masih bisa bermain sampai 30-40 menit per pertandingan," kata Aldair. (ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News