Bek Milan Ini Dikabarkan Berminat Pindah ke Juventus

Bek Milan Ini Dikabarkan Berminat Pindah ke Juventus
Mattia De Sciglio. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - AC Milan terancam kehilangan salah lulusan terbaik akademinya Mattia De Sciglio. Bek sayap Rossoneri itu dikabarkan berpeluang dijual menyusul rencana penjualan Milan yang terus mengalami penundaan.

Penjualan Milan ke pengusaha Asia telah menjadi pembicaraan selama lebih dari setahun. Berlusconi awalnya berminat menjual 48 persen saham Milan pada pengusaha Thailand Bee Thaechaubol. Namun rencana itu akhirnya batal.

Kini saat konsorsium asal TIongkok berminat membeli mayoritas saham Milan, Berlusconi kembali melakukan penundaan.

Penundaan itu membuat pelatih Vicenzo Montella tak memiliki dana segar mengingat dana transfer Milan dibekukan. Dilansir dari laman Football Italia, Montella terpaksa akan menentukan pemainnya yang akan dilego agar bisa mendapat dana segar untuk mendatangkan pemain baru.

Dilansir dari laman Football Italia, salah satu yang berpotensi mendatangkan banyak dana dari Milan adalah Mattia De Sciglio. Pemain jebolan akademi Rossoneri itu telah diincar oleh klub besar. Dua diantaranya adalah Napoli dan Liverpool.

Meski mendapat tawaran, De Sciglio kabarnya menolak dan hanya ingin meninggalkan Milan jika Juventus berminat menggaetnya.

Salah satu alasan De Sciglio memilih Juventus adalah keberadaan pelatih Max Allegri. Mantan pelatih Milan itu merupakan orang yang memberi kepercayaan pada De Sciglio untuk bermain di tim utama Milan.(ray/jpnn)


ITALIA - AC Milan terancam kehilangan salah lulusan terbaik akademinya Mattia De Sciglio. Bek sayap Rossoneri itu dikabarkan berpeluang dijual menyusul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News