Bek Muda Tim Medioker Jerman Diincar Roma dan Chelsea

Bek Muda Tim Medioker Jerman Diincar Roma dan Chelsea
afp

jpnn.com - AUGSBURG- Augsburg kini tengah sibuk memilah tawaran yang paling menggiurkan untuk Abdul Rahman Baba. Sebab, beberapa tim sudah menyatakan minatnya menggaet bek asal Ghana itu.

Di antaranya ialah Chelsea. Tim asal London itu saat ini tengah sibuk mengumpulkan penggawa muda untuk regenerasi bek yang sudah dimakan usia. Selain itu, AS Roma juga masuk dalam bursa perburuan.

“Banyak klub besar Eropa tertarik pada Baba. Namun, mereka tak mau menyebutkannya,” terang Sascha Empacher selaku agen Baba sebagaimana dilansir laman Tribal Football, Senin (29/6).

Namun, tim-tim yang ingin mendaptkan Baba harus mengeluarkan dana besar. Sebab, harga pemain berusia 20 tahun tersebut dipatok hingga 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Ada persaingan untuk mendapatkan Baba. Jika ada satu tim yang tertarik, mereka harus mengajukan penawaran pada klub. Apakah Roma paling dekat? Saya tidak tahu,” tegas Empacher. (jos/jpnn)

 

 


AUGSBURG- Augsburg kini tengah sibuk memilah tawaran yang paling menggiurkan untuk Abdul Rahman Baba. Sebab, beberapa tim sudah menyatakan minatnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News