Rumor De Gea Bikin Van Gaal Uring-uringan

Rumor De Gea Bikin Van Gaal Uring-uringan
afp

jpnn.com - MANCHESTER- Louis Van Gaal mengaku kesal menghadapi berbagai rumor tentang kiper Manchester United David De Gea. Salah satunya ialah cara media memberitakan rumor itu.

“Ya, saya marah dengan saga transfer tersebut. Namun, saya tak punya masalah dengan hal itu,” terang Van Gaal pada Cuatro sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (29/6).

Sebagaimana diketahui, De Gea memang dikabarkan bakal segera angkat kaki ke Real Madrid. Namun, hingga kini manajemen MU belum juga memberikan lampu hijau tentang transfer itu.

Alih-alih menyalakan lampu hijau, manajemen tim berjuluk Setan Merah itu malah mengeluarkan warning. Mereka mau melepas De Gea jika bisa menggaet wakil kapten Madrid Sergio Ramos.

“Saya tak ingin merespon isu tersebut melalui media. Saya akan bicara dengan bos saya, bukan pada media. Tapi, saya juga tak punya masalah dengan saga itu,” tegas pria asal Belanda tersebut. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Louis Van Gaal mengaku kesal menghadapi berbagai rumor tentang kiper Manchester United David De Gea. Salah satunya ialah cara media memberitakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News