Sempat Terpuruk, Djoker Siap Tempur di Wimbledon

Sempat Terpuruk, Djoker Siap Tempur di Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Novak Djokovic mengaku sudah melupakan kekalahannya pada final Grand Slam seri Prancis Open lalu. Saat ini, petenis terbaik dunia itu sudah siap tempur di Wimbledon 2015.

Djokovic kini bertekad mengembalikan catatan hebatnya seperti sebelum tampil di Prancis Open. Saat itu, petenis berjuluk Djoker tersebut sukses membukukan 41 kemenangan dari 44 laga.

“Setelah kekalahan itu, saya mengalami kekecewaan. Tidak perlu diragukan lagi. Saya merasakannya beberapa hari setelah pertandingan,” terang Djokovic pada Sky Tennis, Minggu (28/6).

Sebagai juara bertahan, Djokovic tentu tak ingin menuai malu lagi. Selain itu, Djokovic kini tengah mengusung ambisi merebut gelar ke sembilan sepanjang karirnya di Wimbledon.

“Saya menghabiskan waktu dengan keluarga setelah kekalahan itu. Anda akan selalu melatih mental untuk bersikap positif dan menjadikan hal itu sebagai pelajaran,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON- Novak Djokovic mengaku sudah melupakan kekalahannya pada final Grand Slam seri Prancis Open lalu. Saat ini, petenis terbaik dunia itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News