Serena Usung Ambisi Samai Rekor Steffi Graf

Serena Usung Ambisi Samai Rekor Steffi Graf
afp

jpnn.com - LONDON- Serena Williams memasuki Grand Slam seri Wimbledon 2015 dengan status mentereng. Petenis asal Amerika Serikat itu sukses memetik gelar juara pada seri Australia Open dan Prancis Open.

Sukses itu membuat Serena kini berpeluang menyamai rekor Steffi Graf. Seperti diketahui, Graf sukses menyapu bersih empat Grand Slam dalam semusim pada 1988 silam.

“Secara personal, hal itu tak memberikan banyak perbedaan. Saya pikir, itu hal yang bagus karena saya tak punya bebas memenangi empat trofi,” terang Serena pada Sky Tennis, Sabtu (27/7).

Serena kini juga tengah mengejar gelar keenam dalam Grand Slam ke tiga dalam satu musim itu. Sebelumnya, petenis berusia 33 tahun itu merengkuh gelar juara pada musim 2002, 2003, 2009, 2010, dan 2012.

“Saya benar-benar tak merasakan tekanan. Mungkin, jika saya menang di sini, perasaan itu muncul. Tapi, mental yang tangguh merupakan kekuatan terbesar saya,” tegas Serena. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Serena Williams memasuki Grand Slam seri Wimbledon 2015 dengan status mentereng. Petenis asal Amerika Serikat itu sukses memetik gelar juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News