Top! Inter Milan Gaet Bek Timnas Bosnia

Top! Inter Milan Gaet Bek Timnas Bosnia
afp

jpnn.com - MILAN- Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Ervin Zukanovic dari Chievo. Direktur Olahraga Chievo Lucas Nember mengatakan, pemain 28 tahun itu bakal tiba di San Siro, Senin (29/60 pagi waktu setempat.

Namun, Inter harus melepas Ezequiel Schelotto jika ingin mendapatkan bek timnas Bosnia tersebut. Musim lalu, Schelotto sudah membela Chievo dengan status peminjaman.

“Ada beberapa hal detail tentang negosiasi mengenai Schelotti dan Zukanovic meski Inter meminta Zukanovic sejak tiga bulan lalu,” terang Nember pada L’Arena, Minggu (28/6).

Zukanovic diharapkan bisa membuat lini belakang tim berjuluk I Nerazzurri itu semakin garang. Selain itu, dia diharapkan bisa mendongkrak performa Inter yang finish di urutan ke delapan musim lalu.

“Kini saya menunggu, sadar bahwa beberapa klub juga berminat dengan Zukanovic. Rasanya tak mungkin dia akan bertahan di klub,” tegas Nember. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Inter Milan selangkah lagi bakal mendapatkan tanda tangan Ervin Zukanovic dari Chievo. Direktur Olahraga Chievo Lucas Nember mengatakan, pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News