Promotor Turnamen Heran, Belum-Belum Klub Tanya Dapat Apa

Promotor Turnamen Heran, Belum-Belum Klub Tanya Dapat Apa
Ilustrasi.

jpnn.com - PROMOTOR turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports masih menunggu konfirmasi klub-klub yang akan ikut serta. Dia tak habis pikir, sudah disiapkan turnamen cuma-cuma, klub masih bertanya apa yang mereka dapatkan.

CEO Mahaka Hasani Abdul Gani mengaku heran dan kaget melihat sikap klub. Pasalnya, turnamen sendiri belum berputar, tapi sudah tanya di depan. Dia menyebut klub-klub itu berasal dari Papua, Kalimantan, Jawa, dan Sumatera.

"Ada beberapa klub yang nelpon, saya kira mau konfirmasi ikut, ternyata malah nanya ke kami "dapat (appearance fee) apa nih kita?," katanya, Senin (29/6) siang.

Hasani mengakui pihaknya masih belum bisa memastikan apa yang akan didapatkan oleh klub-klub yang mau ikut serta. Alasannya, sponsor masih menunggu berapa  jumlah klub yang mau ikut tampil di turnamen bentukannya.

Hasani mengklaim sudah ada sponsor yang siap masuk menyuntikkan dana segar ke promotor. Tapi, dia belum mau mengungkapkan berapa dana dan siapa sponsor tersebut.

"Nanti dananya tergantung sponsor. Klub mau dapat berapa ya tergantung nanti dapat berapa dari sponsor itu," pungkasnya. (dkk/jpnn)


PROMOTOR turnamen Piala Indonesia Satu, Mahaka Sports masih menunggu konfirmasi klub-klub yang akan ikut serta. Dia tak habis pikir, sudah disiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News