Cuci Gudang! Liverpool Bakal Depak 6 Pemain Ini

Cuci Gudang! Liverpool Bakal Depak 6 Pemain Ini
AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool bakal melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, enam pemain akan dilepas raksasa Premier League berjuluk The Reds itu.

Laman Daily Star, Minggu (28/6) menulis, Sebastian Coates hampir pasti dilepas ke Sunderland. Kebetulan, musim lalu Coates juga sudah dipinjamkan ke tim yang bermarkas di Stadium Of Light itu.

Liverpool dikabarkan sepakat melepas Coates dengan harga di kisaran empat uta Poundsterling atau sekitar Rp 76 miliar (Poundsterling= Rp 19.000). Lalu, siapa saja lima pemain lainnya?

Mario Balotelli menjadi pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual rival abadi Manchester United itu. Selain itu, Fabio Borini yang tak bersinar juga bakal didepak musim panas ini.

Rickie Lambert, Jose Enrique dan Luis Alberto juga dikabarkan hanya tinggal menunggu vonis dari manajemen Liverpool. Sebelumnya, Liverpool sudah menggaet Roberto Firmino, Danny Ings, James Milner, Joe Gomez dan Adam Bogdan. (jos/jpnn)

 


LIVERPOOL- Liverpool bakal melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas ini. Tak tanggung-tanggung, enam pemain akan dilepas raksasa Premier


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News