Bek Real Madrid Sampai Mengemis Medali Piala Dunia Antarklub

Bek Real Madrid Sampai Mengemis Medali Piala Dunia Antarklub
Jesus Vallejo dan Gianni Infantino. Foto: from Marca

jpnn.com, ABU DHABI - Bek tengah Real Madrid Jesus Vallejo sudah kesal saat namanya tidak masuk di antara 23 nama yang didaftarkan El Rel ke Piala Dunia Antarklub 2017. Namun meski tidak teregistrasi di daftar, pemain 20 tahun tersebut tetap dibawa tim ke Abu Dhabi.

Real Madrid akhirnya juara setelah mengalahkan Gremio dengan skor 1-0. Nah, seperti dilansir Marca, Vallejo nekat naik ke podium saat momen penghargaan Piala Dunia Antarklub 2017, meski sejatinya namanya tak terdaftar di panitia.

Bek Real Madrid Sampai Mengemis Medali Piala Dunia Antarklub

Foto: AFP

Ketika ikut mengantre, bek kelahiran Zaragoza itu berada di barisan paling buncit. Dan ketika jumlah medali yang dikalungi oleh Presiden FIFA Gianni Infantino habis diberikan sesuai jatah pemain dan ofisial Real, masih ada Vallejo di belakang serta belum kebagian. “Vallejo sepertinya mencoba menjelaskan kondisinya kepada Infantino namun penjelasannya sepertinyan kurang dipahami oleh Infantino,” tulis Marca kemarin (17/12).

Melihat situasi yang canggung antara Vallejo dan Infantino itu winger Real Gareth Bale pun tanggap. Bale kemudian ikut membantu menjelaskan kepada Infantino soal kondisi Vallejo yang ingin medali meski tak main.

Untungnya penjelasan pemain berjuluk The Welsh Wizard tersebut bisa dimengerti oleh Infantino. Maka mantan Sekretaris Jendral UEFA itu memberikan Vallejo medali setelah melihat 'kegigihan' bek berambut ikal itu. (dra)


Ketika jatah medali Piala Dunia Antarklub habis, bek Real Madrid ini memohon kepada Presiden FIFA.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News