Rabu, 21 Agustus 2019 – 08:29 WIB

Bek Tangguh Absen, PSMS Siapkan Strategi Hadapi Blitar United

Selasa, 16 Juli 2019 – 19:30 WIB
Bek Tangguh Absen, PSMS Siapkan Strategi Hadapi Blitar United - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan bakal timpang saat menjamu Blitar United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Teladan, Jumat (19/7). Bek naturalisasi PSMS Mohamadou Al Hadji tak bisa main akibat akumulasi kartu kuning.

Ini membuat Pelatih Abdul Rahman Gurning harus memutar strategi untuk menguatkan lini pertahanan, apalagi Al Hadji selalu menjadi starter dan bermain full dalam lima laga yang telah dijalani PSMS.

Gurning mengatakan tim pelatih telah menyiapkan dua pemain alternatif pengisi posisi stopper, yaitu Kesuma Satria Wira atau Andre Sitepu. Sejatinya, masih ada satu nama lainnya yaitu Dimas Sumantri namun bisa dipastikan kondisi fisiknya.

BACA JUGA: Belum Pernah Cicipi Kemenangan, Semen Padang Yakin Badai Pasti Berlalu

“Ada dua pilihan Wira dan Andre. Siapa yang akan dimainkan akan kita lihat lagi besok, saat latihan siapa yang setting mau kita coba di lapangan. Dimas belum fit betul. Jadi kita masih fokus latihan pertahanan besok,” ujar Gurning usai memimpin latihan di Stadion Kebun Bunga, Senin (15/7).

Dengan hanya absennya Al Hadji, Gurning mengaku bakal tak banyak perubahan yang akan diturunkan melawan Blitar. “Starting eeven tak banyak berubah,” tegasnya.

Soal tim lawan yang baru dikalahkan 2-1 oleh Aceh Babel United itu, Gurning mengaku belum banyak tahu.

BACA JUGA: Mantan Istri Kembali ke Pelukan Selingkuhan, Pria di Jakpus Nekat Ambil Jalan Pintas

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar