Minggu, 18 Agustus 2019 – 10:03 WIB

Belum Pernah Cicipi Kemenangan, Semen Padang Yakin Badai Pasti Berlalu

Selasa, 16 Juli 2019 – 18:02 WIB
Belum Pernah Cicipi Kemenangan, Semen Padang Yakin Badai Pasti Berlalu - JPNN.COM

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC satu-satunya tim yang belum pernah mencicipi kemenangan hingga pekan kesembilan di Liga 1 2019.

Tim berjuluk Kabau Sirah itu sejatinya baru memainkan tujuh pertandingan. Satu pertandingan lainnya di pekan ketujuh kontra Madura United ditunda.

Sebab, jadwalnya berdekatan dengan jadwal semifinal kedua Piala Indonesia antara Madura United versus PSM Makassar.

Dari tujuh laga itu, Semen Padang FC hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan empat sisanya berakhir dengan kekalahan.

BACA JUGA: Mantan Istri Kembali ke Pelukan Selingkuhan, Pria di Jakpus Nekat Ambil Jalan Pintas

Nah, dua dari empat kekalahan itu didapat Irsyad Maulana dan kawan-kawan dalam dua laga terakhir yang mereka mainkan di kandang sendiri.

Hal tersebut diakui Pelatih Caretaker Semen Padang FC, Weliansyah, sempat membuat down anak asuhnya. ”Namun di sinilah tugas pelatih, bagaimana menaikkannya kembali,” ujar mantan bek Semen Padang FC tersebut kepada sejumlah wartawan usai menjalani latihan.

Dan jelang menjamu Bhayangkara FC di Stadion H. Agus Salim besok sore, Weli menilai anak asuhnya sudah mulai terlihat enjoy dalam latihan. ”Saya bilang (kepada pemain) lupakan (kekalahan lalu). Badai pasti berlalu,” terangnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar