Senin, 19 Agustus 2019 – 21:20 WIB

The Jakmania Tepati Janji, Laga Persija Lawan PS Tira-Persikabo Sepi Penonton

Selasa, 16 Juli 2019 – 17:07 WIB
The Jakmania Tepati Janji, Laga Persija Lawan PS Tira-Persikabo Sepi Penonton - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Janji The Jakmania untuk memboikot laga PS Tira Persikabo kontra Persija dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7) sore dibuktikan.

Tribun timur stadion yang juga menjadi kandang Timnas Indonesia tampak sepi.

Meski demikian, bukan berarti tak ada suporter yang menonton langsung. Masih terlihat puluhan orang dengan atribut Persija yang memberikan dukungan.

Mereka juga turut menyanyikan chant-chant khas Persija dan memberikan teriakan-teriakan semangat kepada Ismed Sofyan dkk.

BACA JUGA: Mantan Istri Kembali ke Pelukan Selingkuhan, Pria di Jakpus Nekat Ambil Jalan Pintas

Salah satu suporter yang ditemui oleh JPNN saat jeda laga, Denis Taufik, menjelaskan bahwa dirinya sudah tahu ada imbauan tak menonton laga di Stadion Pakansari dari The Jakmania pusat.

"Tapi rumah saya dekat sini bang, saya pengin juga nonton, biasanya kan jauh nontonnya, kan dekat, jadi ke sini aja, eh tahunya banyak juga yang tetap nonton, dari sekitaran sini," katanya.

Karena hanya sedikit, teriakan dukungan dari tribun timur yang biasanya bisa menampung sampai sepuluh ribu orang kalah dominan dibandingkan tribun barat, utara, dan selatan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar