Bek Tangguh Asal Brasil Coba Peruntungan di Semen Padang FC

Bek Tangguh Asal Brasil Coba Peruntungan di Semen Padang FC
Bek asal Brasil Mauricio Leal. Foto: IG semenpadangfcid

jpnn.com, PADANG - Semen Padang FC kembali mendatangkan bek asing asal Brasil, Mauricio Leal untuk menjalani trial jelang putaran kedua Liga 1 2019.

Pemain yang sudah empat tahun berkiprah di sepakbola Indonesia ini sudah ikut bergabung latihan bersama seluruh tim sejak Selasa (10/9).

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq menyebutkan Mauricio Leal didatangkan untuk mempersolid lini belakang tim, selain itu mendatangkan Leal dilihat dari kebutuhan tim usai evaluasi putaran pertama.

“Kami mendatangkan Mauricio untuk menjalani trial bersama tim. Kami akan lihat kontribusinya selama trial,” ujar Hasfi Rafiq, Selasa (10/9).

“Dia ini pernah main di Sriwijaya FC, Persipura dan Mitra Kukar, jadi paling tidak dia sudah tahu atmosfir sepakbola Indonesia. Kami berharap Mauricio Leal bisa memberikan kontribusi nyata bagi tim ini dalam memperkuat lini belakang kami,” sebut Hasfi Rafiq.

Hal senada juga disampaikan oleh Weliansyah. Pelatih yang akrab disapa Weli ini menyebutkan mendatangkan Mauricio untuk menjalani trial mengisi pos pertahanan Semen Padang FC.

“Saat ini transfer window masih terbuka. Kita ingin memanfaatkan itu untuk mencari pemain terbaik untuk kebutuhan tim. Mauricio Leal salah satu tambahan pemain trial yang kita datangkan dan akan kita lihat bagaimana kontribusinya untuk tim,” ujar Weliansyah.

“Putaran pertama kita juga cukup banyak kebobolan. Untuk itu kita coba mencari formula baru dilini belakang. Meski sudah ada Pulatov disana, kita juga akan coba Maurico Leal,” sebutnya. (heu)

Semen Padang FC kembali mendatangkan bek asing asal Brasil, Mauricio Leal untuk menjalani trial jelang putaran kedua Liga 1 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News